Kamis, 27 Agustus 2009

Sms cinta,sms lucu,kata2 mutiara

Hehe . . ,penasaran ya . . ??
Yadah silahkan liat ja lagi kata2 indah yg sengaja aku kumpulkan buat anda cemua . . !!
SELAMAT MENIKMATI . . !!

37. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku akan ku cintai kamu dengan kepingan yang tersisa


38. Sempat bingung juga
kok aku bisa senyum sendiri
baru nyadar
aku lagi memikirkan mu . . ,he . ,he!!


39. Datang kepikiran ku

kalau kamu nanya berapa x kamu datang kepikiranku
jujur aja
cuma sekali
abisnya ngak pernah pergi2 sih


40. KIRIM BIDADARI

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga dirimu
eh
dia buru2 balik
katanya "ah masa,bidadari di suruh jaga bidadari"


41. Sms . . . Sms . . . Ada ciapa disitu?
Disini ada seseorang yg sayang dengan mu,jika sayang aku sms balik ya


42. Burung butuh sayap agar bisa terbang dengan sempurna!
Aku butuh kamu tuk ngejalanin hidup ni
dan buat semuanya jadi sempurna
setiap hari ku peluk kamu di hatiku


43. 1 pohon bisa jadi hutan
1 senyuman bisa jadi perhatian
1 senyuman bisa jadi hal yang tak terlupakan
1 orang sepertimu bisa jadi rebutan


44. Hari hujan . . , lihatlah keluar jendela,coba hitung titik air yang jatuh dari langit
sebanyak itulah aku merindukanmu


45. Segi tiga punya 3 titik ujung
segi 4 punya 4 titik ujung
aku harap rasa sayang kita seperti lingkaran
yang tak mempunyai titik akhir dan tak berujung


46. 1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku
1 ibuku
1 cintaku,itu kamu . . .


47. Dalam sayur ada kaldu
relung hatiku tersirat rindu
bukan maksudku tuk bilang i miss you
aku cuma mau bilang
sebelum tidur pipis dulu


48. LUPA

Lupa agama dosa
lupa orang tua durhaka
lupa sesama biasa
tapi . . .
Lupa ama kamu Emmm
ngak bisa


49. KESEMPURNAAN

Tiada gadis yang tak retak
tau kenapa ?
Karena banyak gadis didunia itu MUNAFIK


50. SELALU MEMBERI

Cinta itu selalu memberi tanpa mengharap kembali


51. PANTUN NGOMPOL

Bunga mawar tangkai berduri
laris manis pedang cendol
aku tersenyum malu sekali
ingat dulu aku suka ngompol


52. Tatap mata saya!
Anda akan masuk kedunia gendeng
ooo . . .
Ternyata saya tidak bisa membawa anda kedunia gendeng
karna anda sudah gendeng sejak lahir


62. Cinta adalah rasa sayang yg lebih untuk dapat memiliki dan menjaganya
tapi kadang rasa cinta bisa dimakan api cemburu,dimakan rasa benci dan dimakan nafsu
tapi . .
Apapun makanannya
minumnya TEH BOTOL SOSRO . . hehehe!!


63. Takkan tulus tampa kejujuran
takkan suci tanpa ikatan
takkan abadi tanpa kesetiaan
takkan indah tanpa kasih sayang
I LOVE U


64. Bertemu denganmu adalah takdir
menjadi sahabatmu adalah pilihan
tapi jatuh cinta padamu itu sungguh diluar kendaliku


65. Cinta itu bagaikan kotoran dan lalat
yang selalu menempel dan takkan pernah lepas sebelum ada orang yang iseng mengganggunya


66. Kalo dibaca kamu utang kencan ma aku
kalo dibalas kamu utang cium ama aku
kalo ngak dibalas kamu utang pelukan ama aku
kalo dihapus kamu terima cintaku


67. Ketika kita saling bertatapan
kau sentuh punyaku
kusentuh punyamu
kau pegang punyaku
kupegang punyamu
kau remas punyaku
kuremas punyamu
itulah cara BERSALAMAN yang baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar